Jerawat Dewasa: Melawan A Remaja Pertempuran


Jerawat Dewasa: Melawan A Remaja Pertempuran

Dewasa jerawat adalah kondisi umum yang mempengaruhi hingga sepertiga dari semua orang dewasa. Ini lebih dari beberapa noda; itu masalah nyata dan frustasi bagi banyak dari kita. Hanya ketika Anda berpikir jerawat adalah tanda pubertas dan harus pergi dengan usia, mereka tidak. Bahkan, kadang-kadang mereka tetap kembali pada waktu yang tidak tepat dalam kehidupan profesional dan pribadi.

Penyebab umum

Jerawat disebabkan oleh pencampuran minyak kulit dengan bakteri. Tapi apa yang menyebabkan beberapa orang untuk keluar lebih sering daripada yang lain sering misteri. Untuk beberapa, fluktuasi hormon akan memicu produksi minyak di kulit dan itulah mengapa beberapa wanita melihat lebih jerawat sekitar waktu menstruasi bulanan mereka dan selama kehamilan. Untuk wanita yang menderita sindrom ovarium polikistik (PCOS), tubuh mereka memproduksi lebih banyak androgen, hormon laki-laki, dari normal dan dengan demikian menyebabkan jerawat antara gejala lainnya.

Jerawat cenderung turun-temurun. Jika orang tua menderita jerawat, maka anak-anak mereka mungkin akan menghadapi masalah yang sama.

Pilihan Pengobatan

Re-menilai perawatan kulit dan kosmetik rejimen untuk menghilangkan produk yang minyak atau krim berbasis. Produk-produk ini cenderung menyumbat pori-pori dan menjebak kotoran dan minyak, sehingga membuat Anda rentan terhadap jerawat. Produk berlabel "non-comedogenic" berarti mereka tidak akan menyumbat pori-pori.

OTC krim dengan benzoil peroksida, asam salisilat atau asam alpha-hydroxy sebagai bahan aktif adalah garis pertahanan pertama. Mereka tersedia secara luas dan murah untuk membeli. Namun, untuk acnes dewasa, mereka sering tidak efektif atau mungkin menyebabkan masalah lain seperti kekeringan yang berlebihan. Krim obat kuat pada kekuatan resep dapat diperoleh dari kunjungan ke kantor dokter. Antibiotik oral atau retinoid mungkin juga akan diresepkan.

Untuk jerawat yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon, pil KB dapat membantu menyeimbangkan kadar hormon pada beberapa perempuan. Beberapa dokter akan meresepkan spironolactone, diuretik yang meminimalkan fluktuasi hormonal.

Untuk deep-kista jerawat, yang mungkin merupakan yang paling membuat frustrasi dari semua bentuk jerawat, antibiotik oral resep bersama dengan krim topik dapat meredakan wabah.

Bagi mereka yang ingin menyingkirkan jerawat tanpa menggunakan obat atau krim, ada perangkat yang disebut zeno. Pada dasarnya, itu adalah zapper jerawat yang menggunakan panas untuk membunuh bakteri dalam jerawat. Hal ini ditemukan oleh seorang dokter dengan masukan teknologi dari NASA. Pembuat perangkat mengklaim untuk membersihkan jerawat yang paling dalam satu atau dua hari. Namun, itu agak mahal dengan harga lebih dari dua ratus dolar.

Modifikasi gaya hidup

Sementara whiteheads dan komedo dapat disebabkan oleh minyak dan kotoran, mencuci wajah Anda sering dapat membuat masalah lebih buruk. Bagi kebanyakan orang, mencuci dua kali sehari menggunakan pembersih yang tepat efektif untuk usia Anda banyak. Pastikan untuk menggunakan air hangat dan menghindari air panas yang berpotensi dapat mengiritasi kulit.

Sebuah saran umum yang sering diberikan oleh para ahli perawatan kulit adalah untuk menghindari menyentuh wajah Anda. Sehingga sering melakukan dapat meningkatkan jumlah minyak dan kotoran di wajah, sehingga membuat Anda lebih rentan terhadap jerawat.

Kebiasaan lain yang sehat adalah untuk memastikan permukaan tidur bersih dengan mengubah sarung bantal sering. Minyak dan kotoran yang tersisa di ulas menumpuk dari waktu ke waktu dan dapat membuat pori-pori tersumbat bahkan lebih buruk. Selain itu, sel-sel kulit mati membuat makanan yang sempurna untuk tungau, yang dapat menyebabkan reaksi alergi yang senyawa wajah berjerawat.

Karena jerawat adalah gangguan kulit dan sel kulit regenerasi membutuhkan nutrisi yang tepat, karena itu, penting untuk makan makanan sehat dan alami untuk mempromosikan kulit yang baik. Secara umum, menghindari makanan tinggi lemak jenuh dan hormon dapat berkontribusi terhadap pencegahan jerawat dalam jangka panjang. Makanan sehat memiliki kemampuan untuk melawan inflamasi di dalam tubuh kita dan kulit yang sehat membutuhkan nutrisi yang tepat. Sebaliknya, diet tinggi lemak jenuh, hormon-berat susu, dan gula sederhana dapat memperburuk wabah jerawat.

Stres kronis tidak baik untuk apa pun, termasuk jerawat. Meskipun ada sedikit bukti yang mendukung korelasi langsung antara stres dan jerawat, kita tahu dari bukti yang ada bahwa stres dapat menyebabkan respon inflamasi secara keseluruhan dan tingkat hormon berfluktuasi. Kedua hasil dapat menyebabkan tidak langsung ke jerawat. Oleh karena itu, penting bagi kesejahteraan keseluruhan untuk mengelola tingkat stres.

Singkatnya, sementara jerawat dewasa dapat menjadi sumber rasa malu, kita tidak berdaya. Ada pilihan pengobatan dan perubahan gaya hidup untuk mencari dalam rangka meningkatkan kondisi. Setelah semua, kondisi kulit sering merupakan manifestasi dari apa yang terjadi di dalam tubuh kita. Dengan mengevaluasi kembali gaya hidup kita secara keseluruhan, kami mengambil pendekatan holistik untuk mengobati jerawat dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar